Minggu, 25 Oktober 2009

Miss "V" Sehat dengan Totok Vagina



Merawat kecantikan bagi seorang wanita adalah mutlak. Selain kecantikan luar juga kecantikan dari dalam, terutama yang berhubungan dengan miss”v”. Organ wanita adalah organ paling penting untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan anda.


Pada dasarnya, metode totok sama dengan metode akupresur, yaitu penekanan pada bagian tubuh tertentu berdasarkan titik meridian dalam akupunktur. Penekanan ini bisa menstimulasi titik-titik tersebut sehingga bisa menyelaraskan kembali fungsi dari bagian tubuh yang dituju.

Salah satu jenis totok yang favorit saat ini adalah totok vagina. Walaupun namanya totok vagina, tetapi titik penotokannya pada paha, pantat, perut, dan selangkangan.

Penotokan ini dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Gunanya adalah untuk membuat aliran darah menjadi lancar (tidak ada penyumbatan) dan menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar, maka cairan pada vagina pun keluar dengan normal, tidak berlebihan. Dan, jika otot-otot panggul kuat, maka kehidupan seksual Anda pun semakin berkualitas. Totok vagina biasanya dilakukan oleh orang yang sudah ahli. Beberapa manfaat yang diperoleh:

1. Pengencangan
2. Multiorgasme
3. Mengatasi Frigiditas
4. Dll.

Hasil terapi akan mulai dirasakan manfaatnya setelah menjalani 3x terapi. Untuk 1x terapi dibutuhkan waktu sekitar 1,5 - 2 jam.

Dalam masa terapi selain penotokan, juga diiringi dengan pemberian herbal.

Untuk Konsultasi & Terapi
...::::**Liza**:::...
Hp: 0818.08.50.60.90
Email : citraratu@yahoo.com
YM: saza_smile@yahoo.com